Megahnya Mega Store Milik Bali United

BALI UNITED MERCHANDISE STORE DIPERLUAS DEMI KENYAMANAN PENGUNJUNG | Bali  United Official Website

Bagi para pecinta sepak bola pastinya Anda sudah tidak asing lagi jika mendengar klub yang satu ini, yaitu Bali United. Sebelum berubah nama menjadi Bali United klub yang satu ini bernama Persisam Putra Samarinda. Klub Bali United ini memiliki markas di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang ada di Gianyar, bali.

            Bali United ini bisa dibilang menjadi salah satu klub sepak bola yang ada di Indonesia yang punya pengelolaan yang cukup baik. Bali United ini benar-benar bisa memaksimalkan segala potensi yang ada guna menarik minat dari masyarakat, untuk bisa menghasilkan pemasukan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh bali united adalah dengan membangun Mega Store yang posisinya ada di bagian bawah tribun sisi selatan di markas mereka yaitu Stadion I Wayan Dipta.

            Luas dari Mega Store ini mencapai 1000 meter persegi, dan memiliki design yang cukup mewah dan pastinya sangat menarik. Lokasi yang cukup luas ini juga menjadikan  merchandise store ini cukup mengalihkan perhatian, banyak sekali barang yang di jual di merchandise store bali united ini diantaranya ada jersey, tas, kaos, jaket, topi. Bukan hanya barang yang bisa di pakai saja tapi disini juga ada berbagai macam pernak pernik yang bisa Anda bawa pulang diantaranya ada bola, jam dinding, dan juga mug. Semua pernak pernik tersebut pastinya memiliki logo dari Bali United.

Pembangunan megastore yang punya ukurannya cukup besar ini memang sengaja dibuat guna menunjang strategi bisnis yang di bangun oleh tim dari Bali United. Para pecinta Bali United ini memiliki antusiasme yang cukup tinggi jadi mereka selalu datang ke megastore untuk membeli berbagai jenis merchandise. Bukan hanya supporter dari Bali United saja yang sering datang kesini, tapi para wisatawan juga banyak yang sengaja datang untuk berkunjung kesini.

Raymond Diaz selaku Sales and Brand Activation dari Bali United, mengatakan bahwa dulunya tempat perbelanjaan merchandise resmi dari Bali United hanya memiliki luas sebesar 250 meter persegi. Tapi seiring dengan berkembangnya klub ini dan produk yang di jual juga jadi semakin variatif menjadikan luas dari store ini bertambah. Mega Store dari Bali United ini pertama kali di rintis pada tahun 2017 hingga saat ini. Selain Mega Store ini ada juga store yang ukurannya cukup kecil yang letaknya ada dekat mess dari para pemain Bali United.

Penjualan merchandise ini akan semakin meningkat ketika Bali United bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Seperti pada saat Irfan Bachdim dan pemain Bali United melawan tim lain di kandang, pendapatan dari Mega Store ini bisa mencapai 50 juta hanya dalam satu hari. Dari hal ini kita bisa lihat bahwa memang antusiame dari para pendukungnya sangatlah besar, maka tim dari klub Bali United ini sudah menerapkan strategi bisnis yang sangat baik.

Kehadiran Mega Store ini juga di buat bukan hanya untuk menguntungkan pihak dari Bali United saja, tapi menguntungkan juga bagi Anda para pecinta dari klub ini untuk mendapatkan merchandise yang original. Barang yang dijual disini sudah pasti original jadi Anda tidak perlu merasa khawatir akan kualitas barangnya. Terimakasih sudah menyimak artikel kali ini sampai dengan selesai, semoga informasinya bisa bermanfaat untuk Anda. Bagi para pecinta Bali United segera kunjungi Mega Store dan dapatkan merchandise impian Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Mohamad Ahsan Dan Rian Agung Saputro Pasangan Ganda Putra Indonesia Yang Perilakunya Islami

Kejuaraan dunia bulutangkis 2017 merupakan edisi ke 23 dari kejuaraan dunia bulutangkis yang diadakan oleh Federasi Bulutangkis Dunia yang diselenggarakan pad 21-27 Agustus 2017 di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia. Peluang

Berikut Atlit Indonesia Yang Mendapatkan Medali Olimpiade 2020 Di Tokyo

Meraih medali pada saat ajang kompetisi, pasti menjadi keinginan bagi setiap atlet yang mengikuti olimpiade tersebut. Sehingga, setiap atlet menampilkan prestasi dan kemampuannya dengan sebaik mungkin supaya tidak mendapat kekecewaan.