Pendidikan Anak Lancar dan Bisnis Juga Lancar

Hari gini masih pusing pilih bimbel anak, Bunda? Jangan pusing dong, ada kok solusinya. Aku mau cerita nih tentang pengalaman aku bisa menemukan bimbel murah ini. Aku juga sempat cari beberapa lama sebelum akhirnya menemukan belajar bahasa inggris yang pas di hati dan pas kantong. Jadi Bunda lebih baik baca sampai abis ya cerita aku ini.

Aku tuh tipe orangtua yang sangat peduli dengan pendidikan anak. Karena aku dan suami merasa kalau pendidikan itu sangat penting untuk masa depan. Aku dan suami memang bukan dari kalangan yang berpendidikan tinggi, tapi kita mau kalau anak-anak kita bisa lebih dari orangtuanya. Tentu itu bukan harapan yang muluk kan, Bunda. 

Aku awalnya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa, yang kerjanya mengurus keluarga di rumah. Namun 2 tahun terakhir, aku memutuskan untuk membuat usaha kerja sama dengan temen aku. Kami membuka bisnis pakaian, dan alhamdulillah lumayan maju.

Hal tersebut membuat aku semakin sibuk dengan kegiatan bisnisku. Aku yang semula bisa seharian di rumah dan membantu anak belajar dan mengerjakan PR, kini aku tidak ada waktu untuk melakukannya lagi. Aku jadi khawatir dengan pendidikan anak-anak. Aku berpikir, setidaknya mereka harus punya seseorang untuk membantu membuat PR.

Aku bertanya dengan temanku yang memiliki anak seumuran dan juga merupakan ibu pekerja. Lalu dia menyarankan aku untuk berlangganan bimbel online di Ruangguru. Awalnya aku ragu untuk mendaftarkan anak-anakku. Namun setelah temen aku menjabarkan kelebihan bimbel online ini, akhirnya terpengaruh dan ikut berlangganan.

Dan ternyata bimbel online ini memang sangat membantuku dan anak-anakku loh. Selain membantu aku untuk menggantikan mengajari anak-anak, Ruangguru juga membantu anak-anakku dengan segala masalah akademiknya.

Belajar online di Ruangguru bisa menggunakan video belajar yang dikemas dengan menarik dan menyenangkan. Selain itu juga, di ruangbelajar Ruangguru terdapat banyak latihan soal dan pembahasannya yang bisa sangat membantu anak-anakku saat mau melaksanakan ulangan harian. 

Harganya juga sangat murah loh, Bunda. Mulanya aku gak percaya harganya segitu, sampai aku daftar dan memang benar hanya 350 ribuan. Menurut aku ya, Bunda, bimbel online ini benar-benar jadi solusi aku banget. Aku bisa lancar berbisnis dan anak aku bisa lancar belajar. 

Aku sama sekali tidak khawatir dengan kualitas pengajarnya, karena pengajarnya merupakan lulusan dari universitas negeri terbaik di Indonesia. Pantesan anak-anakku jadi tambah pinter, karena diajarin sama tutor yang handal sih!

Ini juga buat anak-anak Bunda yang males baca buku dan mudah bosan saat dengan belajar. Aku bisa jamin deh, kalau bimbel murah ini bisa meningkatkan minat belajar anak-anak, Bunda. Aku sudah buktikan sendiri loh, Bunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *